Cara Menjadi Ibu Rumah Tangga Pada Era Modern

Cara Menjadi Ibu Rumah Tangga Pada Era Modern – The Good Wife’s Guide cukup sering beredar di internet sebagai jenis posting “bagaimana menjadi istri yang baik”. Namun, sebagian besar menganggap aturan ibu rumah tangga tahun 1950-an ini sudah ketinggalan zaman, jadi ini adalah Panduan Istri yang Baik modern.

Cara Menjadi Ibu Rumah Tangga Pada Era Modern

jigsawparenting – Jika Anda mengenal saya, Anda tahu saya bukan ibu rumah tangga tahun 1950-an yang lemah lembut dan pendiam. Saya memiliki pendapat saya dan saya akan membagikannya. Saya juga tidak membabi buta melakukan apa pun.

Baca Juga : 10 Aturan Emas untuk Ibu Rumah Tangga yang Bahagia

Ini hampir membuat saya dalam masalah serius sekali. Suatu ketika saya dan suami, saat kami masih berpacaran, berada di rumah orang tua saya. Kami berada di teras belakang dan suami saya (pacar saat itu) mengatakan “kemarilah.” Saya bilang “kenapa”, dia bilang, “kemari saja.” Saya menanyainya lagi dan dia mengangkat saya dan menggerakkan saya. Ternyata ada kepala tembaga yang sangat dekat dengan kaki saya. Jadi mungkin aku tidak harus selalu mempertanyakan semuanya, ha.

Intinya adalah ketika saya menyukai mode dan dekorasi dari tahun 40-an – awal 60-an, saya tidak akan melakukannya dengan baik dengan bagaimana wanita sering diharapkan untuk bertindak. Panduan Istri yang Baik adalah contoh yang baik dari sesuatu yang saya yakin akan saya memberontak.

Bagaimana menjadi istri yang baik

The Good Wife’s Guide dikabarkan menjadi artikel “bagaimana menjadi istri yang baik” yang diterbitkan di majalah ibu rumah tangga seperti Majalah Good Housekeeping atau semacamnya. Tidak ada bukti jelas yang benar-benar ada atau jika memang ada, dari mana asalnya. Ide-ide di dalamnya adalah ide-ide yang dihadapi banyak wanita saat itu.

Saya pikir saya akan membagikan panduan asli dan kemudian versi saya yang diperbarui. Ingatlah bahwa saya mengatakan hal-hal di versi terbaru saya adalah hal yang baik untuk dilakukan, bukan karena Anda seorang wanita tetapi karena Anda adalah orang baik yang memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga. Penekanan besar pada memutuskan! Saya bukan ibu rumah tangga karena hanya itu yang saya bisa, saya ibu rumah tangga karena saya ingin menjadi dan itu bekerja dengan baik untuk keluarga saya.

Panduan Yang Baik

Siapkan makan malam. Rencanakan jauh-jauh hari, bahkan malam sebelumnya, untuk menyiapkan makanan lezat tepat waktu saat dia kembali.

Ini adalah cara untuk memberi tahu dia bahwa Anda telah memikirkannya dan memperhatikan kebutuhannya. Kebanyakan pria lapar ketika mereka tiba di rumah dan prospek makanan yang baik adalah bagian dari sambutan hangat yang dibutuhkan.

Persiapkan dirimu. Luangkan waktu 15 menit untuk beristirahat agar Anda segar kembali saat ia tiba. Perbaiki riasan Anda, pasang pita di rambut Anda dan tampil segar. Dia baru saja bersama banyak orang yang lelah bekerja.

Jadilah sedikit gay dan sedikit lebih menarik baginya. Harinya yang membosankan mungkin membutuhkan tumpangan dan salah satu tugas Anda adalah menyediakannya.

Bersihkan kekacauan. Lakukan satu perjalanan terakhir melalui bagian utama rumah tepat sebelum suami Anda tiba.

Kumpulkan buku sekolah, mainan, kertas, dll., lalu sapukan kain lap di atas meja.

Selama bulan-bulan yang lebih dingin dalam setahun, Anda harus mempersiapkan dan menyalakan api untuknya bersantai. Suami Anda akan merasa telah mencapai tempat peristirahatan dan ketertiban, dan itu akan memberi

Anda tumpangan juga. Bagaimanapun, melayani kenyamanannya akan memberi Anda kepuasan pribadi yang luar biasa.

Siapkan anak-anak. Luangkan waktu beberapa menit untuk mencuci tangan dan wajah anak-anak (jika kecil), menyisir rambut mereka dan, jika perlu, mengganti pakaian mereka. Mereka adalah harta kecil dan dia ingin melihat mereka memainkan peran itu. Minimalkan semua kebisingan. Pada saat kedatangannya, hilangkan semua kebisingan mesin cuci, pengering, atau penyedot debu. Cobalah untuk mendorong anak-anak untuk diam.

Berbahagialah melihatnya.

Sapa dia dengan senyum hangat dan tunjukkan ketulusan dalam keinginan Anda untuk menyenangkannya.

Dengarkan dia. Anda mungkin memiliki selusin hal penting untuk diberitahukan kepadanya, tetapi momen kedatangannya bukanlah waktunya. Biarkan dia berbicara terlebih dahulu – ingat, topik pembicaraannya lebih penting daripada topik Anda.

Jadikan malam itu miliknya. Jangan pernah mengeluh jika dia pulang nanti atau pergi makan malam, atau tempat hiburan lain tanpa Anda. Alih-alih, cobalah untuk memahami dunianya yang penuh tekanan dan tekanan serta kebutuhannya yang sebenarnya untuk berada di rumah dan bersantai.

Tujuan Anda: Cobalah untuk memastikan bahwa rumah Anda adalah tempat yang damai, teratur, dan tenteram di mana suami Anda dapat memperbarui dirinya dalam tubuh dan jiwa.

Jangan menyambutnya dengan keluhan dan masalah.

Jangan mengeluh jika dia terlambat makan malam atau bahkan jika dia keluar sepanjang malam. Anggap ini sebagai hal kecil dibandingkan dengan apa yang mungkin dia alami di tempat kerja.

Buat dia nyaman. Suruh dia bersandar di kursi yang nyaman atau membaringkannya di kamar tidur. Siapkan minuman dingin atau hangat untuknya.

Atur bantalnya dan tawarkan untuk melepas sepatunya. Bicaralah dengan suara rendah, menenangkan dan menyenangkan.

Jangan bertanya kepadanya tentang tindakannya atau mempertanyakan penilaian atau integritasnya. Ingat, dia adalah tuan rumah dan karena itu akan selalu menjalankan kehendaknya dengan adil dan jujur. Anda tidak punya hak untuk menanyainya.

Istri yang baik selalu tahu tempatnya.

Pada Era Modern

Siapkan makan malam pada waktu yang sesuai untuk keluarga Anda. Rencanakan ke depan untuk menghindari stres di menit-menit terakhir. Juga pertimbangkan untuk membeli sesuatu seperti Panci Instan , yang berfungsi sebagai slow cooker dan pressure cooker listrik. Ini juga akan membantu Anda menghindari stres yang terburu-buru saat makan malam.

Beri diri Anda waktu untuk beristirahat. Tidur siang selama 15 menit terbukti sangat membantu produktivitas dan tidak cukup lama untuk merusak pola tidur di malam hari. Anda perlu meluangkan waktu dari hari Anda untuk mengurus diri sendiri.

Bersihkan kekacauan di beberapa titik di malam hari. Rutinitas malam hari yang baik membantu untuk pagi yang lebih baik. Membersihkan adalah bagian dari ini karena tidak ada yang mau bangun dengan rumah yang berantakan.

Jika Anda memiliki anak, pastikan mereka mencuci tangan sebelum makan malam dan mengambilnya. Ini adalah kebersihan dasar dan baik bagi mereka untuk belajar merawat barang-barang mereka.

Sambut pasangan Anda dengan kebaikan. Seperti yang Anda lakukan dengan semua orang, terutama orang-orang terkasih.

Jangan membanjiri pasangan Anda saat mereka berjalan di pintu. Setiap orang membutuhkan sedikit waktu istirahat. Akan lebih mudah bagi Anda untuk membicarakan hal-hal penting dengan Anda berdua yang tenang dan santai.

Pasangan harus memiliki kehidupan sosial di luar satu sama lain. Selalu mempertimbangkan perasaan satu sama lain tetapi ingat ada baiknya untuk memiliki waktu terpisah.

Tujuan Anda akan berubah tergantung pada musim kehidupan Anda. Pastikan Anda dan pasangan memiliki pemahaman yang sama tentang apa yang penting dalam kehidupan rumah tangga Anda.

Komunikasikan rencana Anda satu sama lain sehingga tidak ada yang khawatir atau menunggu.

Jika memungkinkan, ciptakan rumah yang nyaman dan mengundang. Ini berbeda untuk setiap keluarga tetapi semua orang menginginkan tempat yang bagus untuk disebut rumah. Itu tidak berarti itu dihias atau diambil dengan sempurna, hanya saja itu sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga Anda bisa bahagia di sana.

Ingatkan keluarga Anda dengan baik untuk melepas sepatu mereka sebelum masuk ke rumah. Ini membantu menjaga rumah tetap bersih dan menjauhkan pestisida dan hal-hal buruk lainnya.

Jangan berasumsi atau bersikap pasif agresif. Jika Anda memiliki kekhawatiran, diskusikan.

Istri yang baik berusaha melakukan yang terbaik.

Apa pendapat Anda tentang Panduan Istri Baik yang asli dan Panduan Istri Baik saya yang modern? Apakah Anda merasa seperti Anda tahu bagaimana menjadi istri yang baik sekarang? Saya ingin mendengar apa yang Anda pikirkan. Sejujurnya, saya baik-baik saja dengan melakukan beberapa hal dari aslinya karena saya seorang pengasuh. Tapi sekali lagi, itu pilihan, saya semua tentang memiliki pilihan.